Home Berita Pegawai Polsek Pondok Aren Diamankan Setelah Dua Kali Curi Motor di Mapolsek

Pegawai Polsek Pondok Aren Diamankan Setelah Dua Kali Curi Motor di Mapolsek

0

Seorang mantan pegawai di Polsek Pondok Aren, bernama AL diamankan pihak kepolisian. AL yang saat bekerja di Polsek sebagai pekerja lepas harian (PLH) tersebut diamankan setelah kepergok menjual sepeda motor Yamaha Mio GT warna hitam tanpa plat nomor polisi dan surat yang sah alias bodong di halaman Macdonals, Jalan Baru Bintaro Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (24/5/2016).

Penangkapan AL berawal dari pengaduan masyarakat bahwa sering kali terjadi transaksi jual-beli kendaraan sepeda motor bodong. Kemudian, anggota kepolisian Buser pun melakukan penyelidikan dan penyamaran dan akhirnya melakukan transaksi  dengan pelaku di halaman Macdonals, Jalan Baru Bintaro Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Sontak, pelaku pun langsung diamankan bersama temannya yakni AMT dan YR.

Dari hasil introgasi, sepeda motor yang dijual oleh AL bersama temannya adalah hasil curian dari halaman parkiran Polsek Pondok Aren pada Kamis (19/5/2016) dan hal yang dilakukannya sudah kedua kalinya.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri membenarkan penangkapan pelaku tersebut. Saat ini para para pelaku dan barang bukti telah diserahkan ke Polsek Pondok Aren guna penyelidikan lebih lanjut. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here