Home Berita Pedagang Pasar Ciputat Lakukan Suntik Listrik PLN

Pedagang Pasar Ciputat Lakukan Suntik Listrik PLN

0

Para pedagang pasar Ciputat melakukan pencurian listrik atau suntik listrik Pasar Ciputat, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Hal ini dibenarkan oleh Camat Kecamatan Ciputat, Andi D. Patabai. Pihaknya bekerja sama dengan pihak PLN untuk memutus semua saluran listrik hasil pencurian.

“Pedagang yang berjualan dipinggir pasar melakukan suntik listrik ke tiang PLN. Mereka tidak pernah bayar listrik ke PLN,” ungkap Andi kepada tangerangonline.id.

Saluran PLN yang diputus diduga berjumlah 15 titik. Namun, pihak PLN tidak berkenan untuk di wawancarai terkait hal tersebut.

Andi menambahkan, saluran listrik yang di putus ialah sepanjang Jalan Dewi Sartika, Ciputat hingga Jalan Aria Putra, Ciputat.

“Sekarang saluran listrik bagian lantai bawah pasar ciputat diputus semua. Yang berfungsi hanya didalem gedung,” tambahnya.

Terlihat para petugas PLN yang mengenakan topi biru dan topi kuning berlalu lalang bergantian tugas memutus saluran listrik pada tiang listrik di bawah fly over Ciputat. Lokasi tersebut juga menjadi tempat penggusuran pedagang oleh Pemerintah Kota Tangsel.

“Abis yang dibawah fly over pindah ke tiang yang didepan,” ujar salah satu petugas PLN yang bertugas memutus kabel listrik. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here