Home Berita Star Sonic Kenalkan Jasa Cuci Mobil Waterless di Serpong

Star Sonic Kenalkan Jasa Cuci Mobil Waterless di Serpong

2

Star Sonic Premium Waterless Car Wash kini hadir di Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai salah satu penyedia jasa cuci mobil. Hebatnya Star Sonic memiliki teknologi unik, yakni mencuci mobil dengan metode waterless atau tanpa air. Hal ini tentu akan sangat selaras dengan upaya penghematan air.

“Start Sonic memperkenalkan solusi baru mencuci mobil yang ramah lingkungan. Dengan menggunakan formula dan metode khusus, kami membersihkan mobil dengan sempurna tanpa menghabiskan banyak air. Waterless bukan berarti tanpa air sama sekali, tetapi penggunaan air yang tidak boros seperti mencuci mobil pada umumnya,” ungkap Dimas salah satu Start Sonic Maker kepada tangerangonline.id, Senin (30/5/2016)

Star Sonic berlokasi di Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel. Tepatnya berada di parkiran Giant. Jam buka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. “Kami baru melauncing Start Sonic Waterless Car Wash pada tanggal 25 Maret 2016. Meski terhitung baru seumur jagung, tapi pelanggan kami sudah banyak. Sebab keunggulan waterless kami menjadi daya jual tersendiri di kalangan pelanggan,” papar Dimas.

Start Sonic membanderol jasa cuci mobil dengan harga yang beragam, tergantung paket yang dipilih. Mulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 200 ribu. Untuk Cuci body dan wax dibanderol dengan harga Rp 40 ribu, cuci interior tambah lagi Rp 10 ribu.

“Sementara Wash, Vacuum, dan Jamur Kaca seharga Rp 120 ribu. Ada paket Excelent Car Wash juga dengan harga Rp 200 ribu. Paket Excelent sekaligus cuci mesin. Beragam harga tersebut masih terhitung diskon yang berlaku mulai 8 April sampai besok (31 Mei 2016),” tutur Dimas. (Muf)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here