Beranda Berita Harga Ikan Arwana Ini Rp 12 Juta

Harga Ikan Arwana Ini Rp 12 Juta

0
Ikan Arwana Super Red yang dibandrol Rp 12 Juta.

Bagi kebanyakan penghobi ikan eksotis seperti Arwana, sudah tidak asing lagi mendengar jenis ikan Arwana yang satu ini. Ya, ikan Arwana berjenis super red cukup memikat untuk dimiliki para penghobinya.
Dengan nuansa merah disetiap guratan sisiknya membuat ikan habitat asli Kalimantan ini semakin eksotis. Tak ayal jika harga yang dibandrol pun masih cukup tinggi.

Pemilik gerai ikan yang ada di wilayah BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sudjatmiko mengatakan, nilai jual harga dari seekor ikan Arwana tergantung dari jenisnya. “Jadi mahal tidaknya ikan ini dilihat dari jenis-jenisnya, setiap jenis memiliki keindahan tersendiri dan itu yang menentukan harganya,” ucapnya kepada¬†tangerangonline.id, Kamis (9/6/2016).

Dikatakannya, selain jenis Arwana yang bagus, perawatan khusus juga diperlukan untuk lebih memaksimalkan kualitas Arwana tersebut. “Seperti jenis super red ini, jenisnya terbilang cukup bagus tapi dengan perawatan yang tidak tepat juga keindahannya kurang maksimal terlihat dan ada perlakuan khusus dalam perawatannya,” ujarnya.

Perawatan khusus yang dimaksud, lanjutnya menuturkan, adalah dengan memberi pakan yang sesuai serta menjaga PH (keasaman) air dan terutama kebersihan aquarium.

“Ada pakan khusus yang memang dijual untuk Arwana dan utamanya sekali adalah kebersihan aquarium dan terus baca berbagai referensi perawatannya biar selalu update karena cukup dinamis perkembangannya,” tutupnya. (Bar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini