Home Berita Jalan Yaktapena Raya Ramai Oleh Pembeli Takjil

Jalan Yaktapena Raya Ramai Oleh Pembeli Takjil

0
Para pembeli takjil ramai di Jalan Yaktapena Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Jelang buka puasa, sepanjang Jalan Yaktapena Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) tampak ramai dengan oleh para pedagang takjil. Hal tersebut terlihat dari banyak orang yang berdatangan ketempat itu untuk membeli makanan untuk buka puasa.

Salah satunya warga Kampung Utan, Desi mengaku dirinya sering sekali membeli takjil di tempat itu karena terdapat berbagai macam jenis takjil.

“Saya memang biasa beli takjil disini soalnyakan banyak banget jenisnya, jadi kita juga bisa milih mau buka puasa pakai apa,” ujar Desi yang datang bersama adiknya, Jumat (10/6/2016).

Selain itu salah satu pedagang takjil, Santi yang sudah mulai berdagang dari pukul 16.00 WIB ini mengatakan semenjak bulan Ramadhan omset yang didapatkan meningkat hingga dua kali lipat.

“Alhamdulillah mbak, udah lima hari di bulan Ramadhan ini pendapatannya bisa naik samapi dua kali lipat, yang biasanya pendapatan saya gak sampai Rp 500.000 perhari, sekarang semenjak Ramadhan bisa sampai Rp 700.000 perhari,” ujar Santi yang merupakan pedagang Es Cendol Ketan Durian.

Banyak jenis takjil yang dijual di tempat itu, mulai dari Cendol, Siomay, berbagai macam gorengan, Lauk Pauk, dan lain- lainnya sehingga tempat itu cocok bagi warga Ciputat Timur yang ingin membeli takjil. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here