Home Berita Lokasi Aneka Kue Buka Puasa di Batu Ceper Ramai Pengunjung

Lokasi Aneka Kue Buka Puasa di Batu Ceper Ramai Pengunjung

0

Sejumlah lokasi pedagang kue pinggiran di kota Tangerang mulai ramai dikunjungi pembeli menjelang buka puasa baik yang terdapat di kawasan Batu Ceper, Kota Tangerang, tepatnya di sepanjang pinggir jalan Masjid Darussalam.

Pantauan di lokasi, Jumat (10/9/2016), terlihat banyak pengunjung mendatangi beberapa lokasi meja penjualan kue yang mereka ingin membeli guna pelaksanaan berbuka puasa bersama di rumah, terutama warga yang tinggal di Batu Ceper, sengaja mampir untuk membeli menu buka puasa.

Salah satunya, Ratna (39). Dirinya sengaja membeli menu berbuka puasa, lantaran ingin mendapatkan kolak pisang dan kacang hijau sebagai makanan berbuka bersama dan juga beberapa jenis kue lainnya yang disenangi. Karena putra putrinya sangat menyukai kolak tersebut.

“Saya sih sudah memasak makanan berbuka untuk keluarga, namun anak-anak saya meminta untuk dibelikan kolak pisang hijau dan kacang hijau, karena disini jualannya komplit makanya saya beli disini,” katanya kepada tangerangonline.id, Jumat (10/6/2016).

Diakui Ibu dua orang anak ini, menu berbuka puasa di sini, sangat komplit dan menjual bermacam makanan dengan harga murah. Harga kolak pisang hijau hanya di jual Rp 10 ribu per porsi. Padahal kalau dibeli di tempat kuliner lainnya, harganya bisa mencapai Rp 15 ribu.

“Makanya saya lebih memilih membeli kesini, masalah rasa sih sama saja tidak kalah saing dengan yang ada di tempat-tempat mewah,” terangnya.

Sementara penjual makanan berbuka puasa, Roimah (64) mengatakan bisa meraup keuntungan cukup bervariasi Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu per hari, sebab kolak yang dijual buatan sendiri bersama dua orang anak.

“Kami sudah berjualan sejak awal bulan puasa bersamaan dengan saudara-saudara lainnya yang juga berjualan kue di lokasi ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here