Home Berita Pasar Malam Pamulang Ramai Pedagang Pernik Lebaran

Pasar Malam Pamulang Ramai Pedagang Pernik Lebaran

0

Pasar Malam Pamulang dipadati oleh para pedagang pernak-pernik lebaran. Ada baju, celana, sepatu, sendal, tas, jam tangan, dan lain sebagainya. Kebanyakan para pedagang membuka lapaknya dengan lebar 3 meter dan panjang 5 meter.

Salah satu pedagang sepatu, Sugi menuturkan bahwa volume pengunjung masih relatif sedikit. “Hari ini pengunjung masih sepi. Kebanyakan pengunjung masih melihat-lihat barang saja, belum ada yang beli. Kemungkinan pengunjung mulai membludak di H-7 lebaran,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Minggu (12/6/2016).

Lokasi Pasar Malam berada di Lapangan Tomang Tol Jalan Siliwangi, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, tepatnya berada di depan Pamulang Squre. Harga barang di Pasar Malam Pamulang terbilang murah, rata-rata di bawah Rp 100 ribu.

“Sepasang sepatu dibandrol mulai harga Rp 35 ribu hingga Rp 60 ribu saja. Stok sepatu wanita lebih banyak dari pada sepatu pria. Sebab menurut pengalaman saya, peminta sepatu lebih banyak kaum wanita dari pada pria,” tutur Sugi.

Hal senada diungkapkan juga oleh salah satu pengunjung Pasar Malam Pamulang, Darti bersama temannya sengaja datang untuk melihat model sepatu. “Saya ke sini cuma mau lihat-lihat aja. Kalo ada yang bagus, nanti saya beli saat gajian sudah turun,” beber wanita muda yang bekerja di salah satu rumah makan di Pamulang Permai itu. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here