Home Home Kedai Bentar di Pamulang, Tongkrongannya Penikmat Sisha

Kedai Bentar di Pamulang, Tongkrongannya Penikmat Sisha

0

Kedai Bentar menyajikan Sisha dengan aneka rasa buah-buahan di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Lokasinya berada di Jalan Benda Raya B3 Nomor 17 Pamulang 2. Sisha sangat cocok untuk menjadi teman nongkrong.

“Sisha atau yang dikenal dengan nama lain hookah mulai digemari sebagai gaya merokok yang cocok untuk teman nongkrong. Cara menggunakan Sisha berbeda dengan cara merokok pada umumnya, yakni menggunakan tabung dan tembakau yang dipanaskan,” ungkap Beni Febrianto, salah satu Founding Kedai Bentar kepada tangerangonline.id, Senin (13/6/2016).

Selain Sisha, Kedai Bentar juga menyajikan menu makanan dan ala Cafe yang sedang hits, seperti Burger, Pisang Bakar, Roti Bakar, dan Kentang Goreng. Sementara itu, menu minuman yang tersedia di Kedai Bentar juga tak kalah nge-hits, ada White Coffee, Black Coffee, Arabica, Ice Blanded, Blue Ocean, dan masih banyak lagi.

“Rasa Sisha di Kedai Bentar ada Mint, Chocolate, Grape, Sweet Melon, dan Kiwi. Kebanyakan pengunjung memilih Shisa untuk pendamping kopi. Yang paling sering biasanya pengunjung pesen Sisha rasa Mint dan Black Coffee,” beber Beni.

Harga satu paket Sisha dibandrol mulai Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu. Sementara menu lainnya mulai harga Rp 5 ribuan. “Kedai Bentar terbilang Cafe yang murah untuk tempat tongkrongan di Pamulang di bandingkan dengan Cafe lainnya,” pungkasnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here