Home Berita Tokoh Tangsel Sidik Roshady Tutup Usia

Tokoh Tangsel Sidik Roshady Tutup Usia

0

Mohammad Sidik Roshady, salah satu tokoh pendiri Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tutup usia. Sidik Roshady berkontribusi dalam upaya pemekaran Kota Tangsel dari Kabupaten Tangerang pada tahun 2008 silam.

“Beliau yang ikut berperan aktif mengawal proses sampai pada perjuangan untuk memekarkan Kabupaten Tangerang menjadi Kota Tangsel. Beliau juga sangat dekat dengan semua pejabat Kota Tangsel dari mulai lurah sampai walikota,” ungkap Lurah Serua Ciputat, Tommy Patria, Salasa (14/6/2016).

Sidik Roshady berpulang ke rahmatullah pukul 00.35 WIB pada usia 73 tahun. Sebelumnya, Sidik Roshady dirawat di RSUD Kota Tangsel yang terletak di Jalan Pajajaran Pamulang. Rencananya, jenazah Sidik Roshady dimakamkan di Taman Pemakaman Cimanggis Ciputat.

“Kini, jenazah beliau disemayamkan di Rumah Duka Jalan Ir. H Juanda Cipayung Kecamatan Ciputat. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Cimanggis pada pukul 10.00 WIB nanti,” beber Tommy.

Menurut Tommy, Sidik Roshady telah menderita penyakit kanker paru-paru sejak lama, namun selalu ditutupi dengan aktifitas dan tidak pernah mengeluh sakit. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here