Home Agenda Komunitas Suzuki Thunder Tangsel Santuni Anak Yatim Majelis Al Amaliyah

Komunitas Suzuki Thunder Tangsel Santuni Anak Yatim Majelis Al Amaliyah

0

Komunitas Suzuki Thunder Koordinator Wilayah Tangerang Selatan (KOSTER Tank Rangers), memeriahkan Ramadan tahun ini dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

“KOSTER Tank Rangers menyantuni 20 anak yatim yang dibina oleh majlis Taklim Al-Amaliyah yang berlokasi di desa Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, dan berbagi 250 paket takjil bagi pengendara kendaraan yang melintas depan MaKo Tank Rangers (Markas Kopdar) di Jl. Ir. H Juanda, Ciputat,” jelas Bro Jerry Soetama K-1081 selaku KaKorWil KOSTER Tank Rangers.

Kegiatan tersebut disambut gembira oleh pengurus majlis taklim Al-Amaliyah. “Semoga kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya dan semoga jadi berkah bagi kita semua,” ujar Ani, pengurus majelis Taklim.

Setelah kegiatan santunan selesai, KOSTER Tank Rangers segera menuju MaKo Tank Rangers untuk berbagi 250 Paket Takjil. “Sebanyak 250 paket takjil ini habis dalam hitungan beberapa menit saja dibagikan bagi para pengendara di jalan Ir. H. Juanda, Ciputat. Semoga tahun depan kita bisa menambah jumlah paket,” ujar Bro Beno K-0880 diamini Bro Reza K-0910. (kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here