Beranda Agenda Motivator Asmaul Husna Hadiri Kajian Remaja Masjid Raya Bintaro

Motivator Asmaul Husna Hadiri Kajian Remaja Masjid Raya Bintaro

0

 

Ridwan Mukri, motivator Asmaul Husna hadir dalam kegiatan yang digelar remaja Masjid Raya Bintaro Jaya (MRBJ), Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Ia menjadi narasumber dalam kajian remaja tersebut. Ridwan Mukri tampak semangat untuk menyebarkan Asmaul Husna kepada peserta kajian layaknya sebagai pejuang Asmaul Husna. “Sekarang saya lagi mengajak nih untuk siapapun yang mau mengenal Allah melalui Asmaul Husna, mencintai Allah melalui Asmaul Husna. Tujuannya untuk memeperkenalkan mereka sifat-sifat Allah, kita harus kenal sifat- sifat Nya, jangan sampai kita mengenalnya hanya sekedar tulisannya saja dan tidak secara dalam” ujar Ridwan Mukri kepada tangerangonline.id.

Mengajarkan Asmaul Husna, sambung Ridwan Mukri, sangat penting lantaran dapat membentuk karakter menjadi lebih baik lagi. “Jadi ini penting sekali kita mengajarkan Asmaul Husna kepada anak- anak, remaja, dewasa, kepada semuanya untuk membentuk karakter mereka menjadi kepribadian yang baik,” lanjutnya.

Salah satu remaja yang merupakan peserta kegiatan dari mahasiswa Univeraitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Tiara sangat suka dengan Motivator Asmaul Husna ini. Menurutnya tema motivasi sangat tepat untuk mengubah karakternya menjadi lebih baik lagi.

“Bagus sekali motivatornya apalagi buat kita yang masih remaja, soalnya banyak sekali yang belum kita ketahui tentang Allah SWT,” ujar Tiara.

Kajian Asmaul Husna yang dilakukan di MRBJ berlangsung selama dua hari yaitu hari Sabtu yang sudah berjalan kemarin siang setelah Dzuhur dan Minggu ini pada waktu yang sama dan dibawakan oleh Ridwan Mukri. (Tan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini