Beranda Berita Pemohon Layanan Perijinan Kota Tangerang Masih Sepi

Pemohon Layanan Perijinan Kota Tangerang Masih Sepi

0

Hari kedua masuk kerja pasca libur lebaran, kantor pelayanan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kota Tangerang terlihat masih sepi dari warga yang mengurus perijinan.

Meski begitu para petugas tetap memberikan pelayanan optimal. “Pemohon pelayanan masih sepi, tapi kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik dengan harapan tidak mengecewakan warga,” kata Kepala BPMPTSP Kota Tangerang Karsidi.

Menurut Karsidi aktivitas layanan publik di BPMPTSP masih sepi pada hari pertama dan kedua kerja usai libur Lebaran. Mantan kadis Pendapatan Umum (PU) ini, memperkirakan belum ramainya pelayanan ini dikarenakan sebagian masyarakat masih di kampung.

“Sekarang mungkin mereka masih capek atau belum datang. Tapi prinsipnya kita siap untuk melayani warga dalam pengurusan perijinan,” jelasnya.

Sementara itu, Lenny (38) salah satu warga yang datang ke PTSP untuk melakukan pengurusan IMB mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. Menurutnya, selain layanannya cepat juga tidak mengalami antre panjang seperti biasanya. “Layanan disini cukup memuaskan, karena melayani sesuai harapan warga meski kemarin-kemarin mereka libur panjang,” tandasnya. (ES)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini