Home Berita Pilgub Banten, Hanura Tangsel Minat Wahidin dan Andika

Pilgub Banten, Hanura Tangsel Minat Wahidin dan Andika

0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengajukan nama bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Banten mendatang.

Pengajuan nama untuk Pilgub tersebut sesuai hasil survei kepada masyarakat yang telah dilakukan DPC Hanura Tangsel dan rapat pleno bersama pengurus kecamatan serta ranting dengan dua nama yakni Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumy (AA).

“Berdasarkan survei kami telah memutuskan nama-nama bakal calon untuk Pilkada Banten dan sudah diserahkan ke DPD Hanura Banten. Mereka WH dan AA,” sebut Saleh Asnawi, ketua DPC partai Hanura Kota Tangsel kepada wartawan di kediamannya dalam ajang halal bi halal, Rabu (13/7/2016).

Dia menjelaskan, terkait nama-nama tersebut terdapat 2 opsi posisi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang ditawarkan DPC Hanura Kota Tangsel ke DPD Hanura Banten. Pertama, WH sebagai calon Gubernur Banten dan AA sebagai calon Wakil Gubernur Banten. Kedua, AA sebagai calon Gubernur dan posisi Wakil Gubernur diserahkan pihak DPP Hanura.

“Dengan hasil survei, setidaknya calon yang diusung Hanura Tangsel tidak hanya melalui keputusan partai, tapi juga melibatkan masyarakat. Dan terdapat 2 nama itu (WH-AA),” ujar Saleh Asnawi.

Dia berharap, 2 nama hasil survei masyarakat Tangsel yang diajukan ke DPD Hanura Banten dapat selaras dengan keputusan pimpinan pusat Hanura. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here