Home Berita Walikota Tangerang Senang PNS Antar Anak Sekolah

Walikota Tangerang Senang PNS Antar Anak Sekolah

0

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah senang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kota Tangerang mengantarkan anak ke sekolah pada hari pertama tahun ajaran baru ini. Bahkan jauh hari dirinya sudah memperbolehkan PNS telat masuk kerja asalkan mengantar anak sekolah.

“Ngak apa-apa walau hanya dua jam mengantar anak masuk sekolah di SD itu juga sudah cukup yang penting anak dapat melihat kalau orangtuanya ikut mengantar ke sekolah baru,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Senin (18/7/2016).

Meski membiarkan PNS mengantarkan putra-putri ke sekolah, Arief menekankan agar para PNS tersebut setelah mengantarkan anak langsung masuk kerja. Dirinya berharap pegawai tersebut tidak ada yang tidak masuk kerja, karena tangungjawabnya harus dijalankan di tempat kerja masing-masing.

“Tidak bisa ada yang bolos, kalau sudah mengantarkan anak ke sekolah langsung ke kantor jangan ada yang tidak masuk kerja. Kalau ada ke dapatan bolos kita akan kenakan sanksi,” terangnya.

Dijelaskan Arief pihaknya memberi batas waktu kepada PNS yang mengantarkan anak sekolah paling telat masuk kantor pukul 09.30 WIB dengan catatan tidak menganggu pelayanan masyarakat,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here