Home Berita Laskar Benteng Viola Setia Dukung Persita Hingga Juara

Laskar Benteng Viola Setia Dukung Persita Hingga Juara

0

Laskar Benteng Viola (LBV) akan terus mendukung tim kesayangannya Persita Tangerang untuk meraih juara kompetisi Indonesia Champions League (ICL) seri B untuk meraih juara dan promosi ke Torabika Champions League (TCL) kasta tertinggi liga Indonesia.

Ketua LBV Sis Anto mengatakan, pihaknya dalam putaran pertama yang dijalani Persita selalu mendukung dengan mendatangi stadion tempat Persita berlaga. Bahkan kedatangan pihaknya dengan biaya sendiri dari ongkos transportasi hingga tiket masuk.

“Tujuan kami hanya satu, bagaimana Persita kembali berlaga di kasta tertinggi liga Indonesia,” katanya kepada tangerangonline, Rabu (20/7/2016).

Sis Anto mengungkapkan kecintaan Viola terhadap Pendekar Cisadane (julukan Persita-red) tidak akan pernah pudar, jadi dimanapun Persita berlaga disitu ada Viola, jelasnya.

Saat ini Viola sangat berterima kasih kepada pelatih Bambang Nurdiansyah (banur) karena berhasil membawa Sirvi dkk menjadi pemimpin puncak klasmen sementara putaran pertama.

Om Sis, sapaan akrab Sis Anto, berkeyakinan perolehan posisi tersebut merupakan modal awal kebangkitan Persita yang saat ini banyak dihuni para pemain muda.

“Jadi untuk putaran kedua nanti, Viola akan terus mendukung di lima laga yang akan dijalani. Agar para pungawa Persita¬† mampu mempertahankan peringkat dan menjadi juara,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here