Home Berita Arief Belum Minat Maju Pigub Banten

Arief Belum Minat Maju Pigub Banten

0

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah belum minat maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2017. Dirinya menyatakan masih ingin membangun Kota Tangerang hingga sampai menyelesaikan masa kepemimpinannya di daerah bertagline ‘Tangerang Live’ ini.

“Saya belum berfikiran sampai kesana, tugas saya masih ada dua tahun kedepan untuk membangun Kota Tangerang,” katanya kepada tangerangonline.id, Rabu (20/7/2016).

Saat ditanyai mengenai dukungan calon gubernur Rano Karno yang mengamini Arief sebagai wakilnya untuk pilgub Banten mendatang. Pria kalem ini mengakui belum mengetahuinya, tetapi Arief mengatakan dirinya sangat berterima kasih apabila berita tersebut benar.

“Alhamdulilah kinerja saya didukung pak gubernur, namun saya belum tahu kebenarannya apakah benar pak gubernur berkata demikian,” jelasnya.

Namun meski demikian Arief tetap fokus untuk membangun kota Tangerang hingga sisa waktu yang ada. Mengenai maju menjadi pendamping pak gubernur Rano Karno hingga saat ini  belum kefikiran.

“Tugas saya sebagai walikota masih banyak belum terselesaikan, jadi saya fokus untuk menyelesaikan tugas saya dulu. Mudah-mudahan selama kepemimpinan saya memimpin kita Tangerang disenangi warga saya,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here