Home Berita Mie Ayam Baso Mas Gendut Cikokol Digemari Pelajar

Mie Ayam Baso Mas Gendut Cikokol Digemari Pelajar

0

Penjual Mie Ayam memang sering ditemui di tempat keramaian. Namun ada satu tempat penjual mie ayam yang digemari para pelajar di Kota Tangerang, namanya Mie Ayam Baso Mas Gendut.

Siapa sangka mie ayam baso Mas Gendut ini selalu ramai didatangi para pelajar. Awalnya persepsi orang bahwa tempatnya berkedekatan dengan sekolah, sehingga banyak pelajar yang datang. Namun persepsi itu kurang tepat, sebab ramainya didatangi pelajar dikarenakan mie ayam baso Mas Gendut memiliki rasa yang enak dan harga terjangkau.

Untuk satu porsi mie ayam baso ditambah dengan pangsit Mas Gendut hanya membandrol Rp 10.000 per porsi. Sangat murahkan? Itu alasannya banyak pelajar beramai-ramai datang makan mie ayam baso di tempat itu.

Masalah minuman jangan kuatir, Mas Gendut menyediakan segala aneka jus disajikan baik dari jus apel, mangga,stroberry, apukat, belimbing, terong belanda, sirsak, tomat, jeruk dan es kelapa muda. Masalah harga juga tidak cukup mahal hanya di jual Rp 8000 per gelas.

Penasaran dimana tempatnya, kalau pingin mencoba datang saja di komplek perkantoran Cikokol, Kota Tangerang tepatnya persis di kantor Kementerian agama (Kemenag) kota Tangerang.

Jadwal bukanya Mas Gendut asli Magelang Jawa Tengah ini buka mulai pukul 08.00 WIB tutup hingga pukul 17.00 WIB. (ES)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here