Home Berita PLN Gali Jalan Pamulang: Mohon Maaf Kenyamanan Anda Terganggu!

PLN Gali Jalan Pamulang: Mohon Maaf Kenyamanan Anda Terganggu!

0

Tiang-tiang listrik yang berada di tengah jalan sepanjang Jalan Siliwangi Pamulang kini sudah mulai dibenahi. Meski masih ada beberapa tiang listrik yang belum dicabut, tapi sebagian besar tiang listrik sudah dipotong. Alhasil, PLN membuat aliran listrik baru untuk terus mendistribusikan energi listrik di wilayah sekitar Jalan Siliwangi.

Saat dipantau oleh tangerangonline.id, banyak pekerja yang menggali tanah untuk membuat salurah listrik. Lokasinya berada di Jalan Inpres Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Di sepanjang jalan yang kira-kira 1 kilo meter itu, dipasang papan informasi bertuliskan ‘Hati-Hati! Ada Pekerjaan Perbaikan Instalasi PLN, Mohon Maaf Kenyamanan Anda Terganggu’.

Ilyas, salah satu pekerja galian mengungkapkan bahwa dirinya beserta teamnya akan menggali tanah di pinggiran Jalan Inpres dengan kedalaman sekitar 1 meter. “Saya mah cuma diminta menggali saluran saja, sepertinya ini nanti akan digunakan untuk membuat aliran (kabel) listrik dari Jalan Siliwangi yang tempo hari tiang listriknya baru dibongkar,” paparnya kepada tangerangonline.id, Rabu (20/7/2016).

Para pengendara diharapkan untuk tidak tergesa-gesa saat melintasi Jalan Inpres, supaya tidak mengganggu para pekerja galian jalan. Bagi para pengendara, ada alternatif jalan lain untuk menghindari galian. Yakni Jalan Sawo yang menghubungkan Jalan Benda Raya dan Villa Dago. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here