Beranda Agenda Puluhan Polisi Bandara Soetta Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Puluhan Polisi Bandara Soetta Jalani Pemeriksaan Kesehatan

0

Sedikitnya 80 anggota Polisi dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta menjalani pemeriksaan kesehatan. Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut Polresta Bandara Soekarno-Hatta bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Bandara Soekarno-Hatta.

Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan setiap 6 bulan sekali ini diprioritaskan kepada anggota yang berusia 40 tahun keatas.

“Tujuan dari pemeriksaan kesehatan secara berkala ini agar anggota Polri yang berdinas di Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk selalu fit dalam melaksanakan tugas,” kata PAUR Kesehatan Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Sudarman kepada TangerangOnline.id, Rabu (27/7/2016).

Menurut Sudarman, pemeriksaan kesehatan secara berkala tersebut merupakan himbauan kepada anggota Polisi untuk selalu menjaga kesehatan.

“Dengan pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan teman-teman dapat menjaga pola makan dan  berolah raga secara rutin,” ujarnya.

“Kita ini kan pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Agar itu terwujud, tentunya sebagai polisi harus selalu dalam keadaan sehat untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Pantauan TangerangOnline.id di Ruang Serba Guna Polresta Bandara Soekarno-Hatta, anggota Kepolisian tampak antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut. Pemeriksaan kesehatan ini juga tidak dipungut biaya atau gratis. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini