Home Berita Kontrakan 6 Pintu Haji Mamat asal Kebon Nanas Ludes Terbakar

Kontrakan 6 Pintu Haji Mamat asal Kebon Nanas Ludes Terbakar

0

Kontrakan dengan jumlah enam pintu di Gang Madrasah RT 03 RW 01, Kebon Nanas, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (27/07/2016), terbakar.

Kejadian itu terjadi pukul 14.15 WIB, dan diketahui ada suara letupan konsleting listrik, tak lama kemudian salah satu penghuni kontrakan bernama Pia beserta anaknya bernamaBilqis berteriak minta tolong sambil mengetuk pintu kontrakan lainnya.

“Awalnya saya dengar suara letupan kecil kayak listrik konslet gitu, gak lama ibu Pia teriak-teriak minta tolong ke tetangga kontrakannya. Pas saya samperin ke dalam kontrakannya, saya liat api udah membesar dan tv langsung meledak karena terbakar, ya akhirnya warga yang dateng kesini langsung cepet-cepet padamin apinya,” beber Fajar, salah satu saksi.

Sementara itu, Pemilik kontrakan, Pia (28) terlihat shock dan sedih melihat kontrakannya ludes. Dia menduga kebakaran itu berasal dari korsleting listrik pada kabel tv yang berada di ruang tv nya dan merambat ke kasur.

“Kejadiannya tadi jam 14.15 WIB. Tau-tau ada suara konslet listrik gitu di colokan tv, eh tau-tau langsung ngerembet ke kasur, yaudah saya langsung teriak minta tolong sama warga. Akhirnya warga pada dateng nolongin buat padamin apinya,” jelasnya dalam kondisi shock. 

Tak berselang lama, lima unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang datang. Petugas damkar pun langsung melakukan pendinginan di lokasi kejadian. Dan petugas kepolisian dari Polsek Cipondoh dibantu anggota kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota pun langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian (kebakaran).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun kontrakan enam pintu milik Haji Mamat yang juga selaku ketua Rukun Warga (RW) 01 di wilayah tersebut ludes terbakar. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here