Home Berita Apartemen El Centro Tahap Ground Breaking

Apartemen El Centro Tahap Ground Breaking

0

PT Pilar Artha Mandiri melakukan acara Ground Breaking Apartement El Centro, Bogor, Senin (01/8/2016). Apartemen El Centro tersebut dibangun di atas lahan 8000 M dan dibangun dengan konsep 4 in 1 yaitu terdiri dari Food Arcade, Apartemen, Kios, tematik Park yang menjadi salah satu kesatuan dalam kawasan.

“Lokasi kami juga dilewati oleh APTB Bogor – Jakarta, dan hanya 1 menit dari jalur tol sentul barat, hal ini merupakan proyek Apartemen El Centro menjadi pertimbangan bagi konsumen kami untuk memutuskan berinvestasi di lokasi ini,” kata Ricky Tjan ST, GM Marketing & Promotion.

Apartemen El Centro ini terdiri dari 1128 unit apartemen, 57 unit kios dan akan bergabung Tenant F&B yang berskala International maupun Nasional. “Oleh karena itu kami harapkan Apartemen El Centro akan menjadi pusat kuliner baru di kota Bogor,” ujarnya.

Dari lokasi Apartemen El Centro konsumen dan pengunjung food Arcade dapat menikmati pemandangan panorama pegunungan yang merupakan keistimewaan kota Bogor, “Fasilitas dari Apartemen El Centro dilengkapi dengan Invinity Pool, Playground, Joging Track, sky Garden yang menyatu dengan food Arcade, maka kami pastikan penghuni atau calon penghuni bias menikmati Apartemen ini, kenaikan Nilai property yang sangat makximal,” pungkasnya. (Hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here