Home Berita Perkuat Layanan Skutik Premium, Piaggio Indonesia Buka Cabang ke-3

Perkuat Layanan Skutik Premium, Piaggio Indonesia Buka Cabang ke-3

0

PT Piaggio Indonesia ( PID), sebagai Agen Tunggal untuk merek skuter asal Italia, Vespa dan Piaggio, kini kembali memperkuat jaringan di kawasan Jabodetabek dengan membuka cabang resmi ke-3 di kawasan Bekasi, yang berada di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede. Pembukaan cabang resmi ke-3 ini untuk mempertegas komitmen Piaggio dalam memberikan pelayanan kuat serta kualitas di berbagai daerah di Indonesia.

“Berdasarkan Data yang kami miliki, kawasan Pondok Gede ini merupakan salah satu daerah yang sangat strategis dan daerah suburban dengan populasi pencinta Vespa dan Piaggio terbesar di Indonesia,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia kepada TangerangOnline.ID.

Pihaknya tidak hanya untuk memperluas, namun juga mempertebal jaringan networking kepada costumer di berbagai lokasi dan kaya potensi. “Itulah alasan kami mengapa Piaggio Indonesia membuka cabang resmi ketiga di kawasan bekasi, sekaligus yang ke 36 di Indonesia,” tegasnya.

Agung Siantar, Director Anugrah Sinaergi Pratama, Sebagai Patner sekaligus pemilik dealer cabang resmi Pondok Gede mengatakan, peningkatan jumlah pelanggan dan costumer di wilayah ini tentunya mempengaruhi kapasitas pelayanan di penyalur resmi. “Sehingga kami pun merasakan ada nya kebutuhan yang sangat menambahkan satu cabang resmi kembali di dearah Bekasi,” terangnya.

Penyedian cabang resmi tersebut berstandar 3S (Sales, Service, dan Spare part), terutama informasi terkait dengan skutik terbaru yang berteknologi i-grt yakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, dan vespa sprint. (HM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here