Home Berita Siswi SMA asal Teluknaga yang Hilang 21 Hari Bersama Teman Facebook, Oh.....

Siswi SMA asal Teluknaga yang Hilang 21 Hari Bersama Teman Facebook, Oh.. Ternyata? 

0

Juleha (16), siswi SMA asal Kampung Lemo, RT 04/06, Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, akhirnya ditemukan setelah hilang selama 21 hari. Juleha selama ini, ternyata dibawa kabur oleh pria yang dikenalnya melalui media sosial online Facebook bernama Ahmad Nur (28).

Kapolsek Teluknaga Kompol Supriyanto menjelaskan, Ahmad Nur yang merupakan warga Kampung Sukasari, RT 03/04, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Dia awalnya meminjam HP milik adiknya bernama soleh. Dari situ pelaku mendapatkan nomer HP korban.

“Pelaku menghubungi korban lewat SMS. Lalu, pelaku mengajak ketemuan, pada Kamis  (21/7/2016) sekitar pukul 09.30 WIB. Setelah bertemu korban, pelaku mengajak korban ke rumah. sampai di rumah pelaku yang kemudian mencumbu korban,” jelasnya, Jumat (12/8/2016).

Setelah dari rumahnya, pelaku mengajak korban pergi ke rumah bibinya yang berada di daerah Pasarkemis. Di sana pelaku menyetubuhi korban sebanyak dua kali. Kemudian, pelaku menyetubuhi korban di rumah temannya yang bernama Anton di Cikokol, Kota Tangerang sebanyak empat kali.

“Sehingga total pelaku menyetubuhi korban sebanyak enam kali saat membawa kabur korban,” terangnya.

Hilangnya korban telah dilaporkan oleh orangtuanya ke Polsek Teluknaga. Atas laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan. Setelah 21 hari hilangnya korban, akhirnya mereka berhasil ditemukan di terminal Kalideres pada saat pelaku dan korban akan berangkat ke Bima Nusa Tenggara Barat. “Keduanya langsung kami bawa ke Polsek Teluknaga,” ujarnya.

Kompol Supriyanto menambahkan, atas tindakan pelaku membawa pergi anak dibawah umur tanpa persetujuan orang tuanya dan menyetubuhinya, pelaku dijerat Pasal 332 KUHP dan Pasal 81 ayat 1 UU No 35/2014 tentang perubahan atas UU no 23/2002 tentang Perlindungan Anak. “Ancaman hukumanya diatas 5 tahun,” tutupnya. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here