Home Berita New BMW M4 GTS Coupé Pukau Pengunjung GIIAS 2016

New BMW M4 GTS Coupé Pukau Pengunjung GIIAS 2016

0

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mencatat pencapaian penting bagi BMW Group Indonesia. Ajang bergengsi tersebut menjadi tuan rumah peluncuran perdana new BMW M4 GTS Coupé di Indonesia. Kendaraan edisi spesial ini sukses memukau pengunjung BMW Group Pavilion dengan gen sporty menonjol dalam gaya inovatif dan menarik perhatian ini.

New BMW M4 GTS mempersembahan teknologi baru dan eksklusif  BMW M GmbH, yang meningkatkan potensi BMW M4 Coupé ke tingkatan baru yang mengagumkan. Dengan tampilan tangguh yang terinspirasi motor sport dan teknologi berperforma tinggi, BMW M4 GTS Coupé memastikan penampilan istimewa di sirkuit balap.

“Kendaraan BMW M edisi khusus ini menonjolkan sisi inovatif para ahli di BMW M dalam mengembangkan teknologi BMW M yang mutakhir pada powertrain, casis, dan konstruksi bagian depan yang ringan. Dengan tenaga yang sangat besar, kemudi tajam, dan performa tak terkalahkan, new BMW M4 GTS Coupé akan menjadi  BMW M4 paling lincah, paling radikal dan paling kuat yang pernah ada,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Kendaraan dengan logo BMW M selalu dilengkapi mesin, transmisi, suspensi, trim interior, aerodinamis, dan eksterior yang telah dimodifikasi untuk membedakan mereka dari yang lainnya. Seluruh model BMW M telah diuji di fasilitas milik BMW di sirkuit balap Nürburgring, Jerman.

“BMW M telah mengambil pilihan yang radikal melalui BMW M4 GTS Coupé, dengan menciptakan mesin sports  yang menghadirkan kedinamisan terbaik dan performa inspiratif. Hal ini memperlihatkan kemampuan kami untuk mendemonstrasikan sebuah kendaraan terkuat yang secara hukum sah berada di jalanan. Pemilik dapat mengendarai BMW M4 GTS Coupé mereka di sirkuit dan pada saat yang sama juga dapat melintasi jalan raya. Dengan lap time 7,28 menit mengelilingi Nürburgring- Nordschleife, sirkuit balap paling menantang dan legendaris, BMW M4 GTS membuktikan potensi luar biasanya,” tambah Karen. (Kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here