Home Home Bakso Seukuran Bola di Pamulang Ini Harganya Rp 100 Ribu Satu Porsi

Bakso Seukuran Bola di Pamulang Ini Harganya Rp 100 Ribu Satu Porsi

0

Ada sensasi baru saat makan Bakso yang satu ini. Bakso HM Nasir di Pamulang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu per porsi. Harga tersebut tidaklah mahal mengingat ukuran baksonya yang ekstra besar, yakni seukuran bola sepak. Beratnya saja mencapai 1 kilogram.

Penyajiannya tidak bisa menggunakan mangkok, tapi disajikan di piring terpisah dengan kuah dan isinya.
“Kalau isinya seperti bakso pada umumnya. Ada bihun, tauge, kuah bening kaldu sapi, serta ditaburi bawang goreng dan seledri. Yang spesial itu ukuran baksonya, yakni ada yang sebesar bola tenis dan bola sepak,” ujar Haji Nasir pemilik Bakso HM Nasir saat dijumpai tangerangonline.id, Sabtu (13/8/2016).

Menurutnya, bakso bola sepak biasanya dimakan ramai-ramai. Terlalu besar untuk porsi perorangan. “Lebih banyak yang dibungkus dan dibawa pulang dari pada makan di sini. Biasanya satu porsi dimakan 8 orang. Kalau ada yang bisa makan sendirian dalam waktu 1 jam, kami bisa kasih gratis,” ujarnya menjelaskan promosi dan tantangan di Bakso HM Nasir.

Lokasi tepat Bakso HM Nasir berada di Jalan Pajajaran nomor 2, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Tak jauh dari gedung Universitas Pamulang (Unpam). “Selain di Pamulang, Bakso HM Nasir punya cabang juga di Kebayoran Lama. Anak saya yang buka gerai di sana,” ungkap Haji Nasir. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here