Home Berita Pria Berkemeja Putih Ditemukan Gantung Diri di Pondok Jagung Timur

Pria Berkemeja Putih Ditemukan Gantung Diri di Pondok Jagung Timur

0

Warga sekitar komplek Flora Alam Sutera Indo Asia Koi Shop, Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) geger ditemukannya mayat Anes Andrian yang sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tambang plastik berwarna oranye, Senin (18/8/2016) sekira pukul 12.00 WIB siang tadi.

Hal tersebut bermula diketahui oleh Abdul Majid yang mencari keberadaan korban pasca mendapat telpon dari istri korban dikarenakan korban tak mengangkat telepon istrinya.

Saat masuk ke dalam kamar dengan pintu yang terganjal kursi, sontak Abdul Majid kaget melihat korban sudah tergantung dengan kaki yang sudah menyentuh lantai dan mengeluarkan sperma.

Atas kejadian tersebut, Kabag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri membenarkan dan pasca melakukan pemeriksaan pada mayat korban, pihaknya tidak menemukan luka pada bagian tubuh, “tidak ada luka yang terdapat pada bagian tubuh korban,” ungkapnya.Diketahui, saat ditemukan, korban masih mengenakan baju kemeja putih lengan panjang, celana jeans panjang dan sepatu. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here