Home Berita Heboh! Bayi di Cisoka Ini Terlahir Dengan 25 Jari

Heboh! Bayi di Cisoka Ini Terlahir Dengan 25 Jari

0

Bayi berjenis kelamin laki-laki asal Cisoka, Kabupaten Tangerang, menyita perhatian masyarakat luas. Ia memiliki jari pada lengan sebelah kanan sebanyak 7 jari, kiri 6 jari dan pada kaki kiri serta kaki kanan memiliki masing-masing 6 jari. 

Setiap hari warga yang penasaran berdatangan ke rumah Elma, ibu sang bayi dengan 25 jari itu, untuk melihat keanehan pada bayi berumur 11 hari ini. 

Anak dari pasangan Surin (32) dan Elma (24) warga Kampung Nagreg RT 16/03, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang lahir secara normal 8 Agustus 2016.

Elma tidak mengerti kenapa bayi yang dia lahirkan memiliki keanehan. Padahal saat mengandung dirinya tidak melakukan aktivitas yang berlebihan.

“Saat mengandung bayi ini, sama seperti kebanyakan orang hamil lainnya. Namun meski begitu saya menerima dan pasrah,” katanya, Senin (22/8/2016).

Elma menambahkan keanehan yang terjadi pada bayinya ini membuat warga penasaran dan ingin melihat secara langsung. “Setiap hari ada saja warga yang penasaran dan ingin melihat keanehan bayi saya,” tandasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here