Beranda Berita Kapolrestro Ajak Kepala SMK Atasi Tawuran Pelajar

Kapolrestro Ajak Kepala SMK Atasi Tawuran Pelajar

0

Polisi Resort Metro (Polrestro) Tangerang Kota mengundang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang beserta beberapa kepala sekolah tingkat SMK yang diduga pelajarnya sering terlibat tawuran.

Kepala Polretro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Irman Sugema mengatakan, pihaknya telah mengundang para pihak yang dianggap perlu menyelesaikan persoalan tawuran yang terjadi sabtu kemarin agar tidak terulang kembali.

“Kepala Bidang Pendidikan Menengah hadir dan juga kepala sekolah hadir saat ini yang mempunyai catatan konflik tawuran pelajar di kita. Pertemuan ini merupakan salah satu upaya agar ke depan tidak ada lagi aksi tawuran yang dilakukan oleh anak pelajar,” jelasnya pada awak media, Senin (23/8/2016).

Dia menambahkan, dalam pertemuan tersebut mengupas tuntas permasalahan. Dengan cara berdiskusi, membahas lalu mencari penyebab serta mengetahui langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menghilangkan budaya tawuran antar pelajar.

“Kita akan menghimbau kepala sekolah tersebut agar terus membimbing dan mengawasi siswa-siswinya. Dengan begitu, aksi tawuran antar pelajar dapat dihilangkan dari Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara, Kabid Dikmen Dindikbud, Ahmad Amarulloh sampai saat ini tidak dapat mau berkomentar setelah selesai acara tersebut. (Yip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini