Home Agenda Camat Larangan Giatkan Pemuda Perangi Narkoba

Camat Larangan Giatkan Pemuda Perangi Narkoba

0
Camat Larangan, Dimyati (Baju Orange) mengajak pemuda Larangan untuk membrantas narkoba di wilayahnya.

Camat Larangan Dimyati menyerukan kepada warganya untuk perangi narkoba, karena narkoba sudah menjadi masalah luar biasa. Bahkan pemerintah telah menetapkan darurat narkoba.

Dikatakan Dimyati, dirinya menggiatkan kaum muda agar narkoba dan minuman keras diperangi karena sudah merusak moral masyarakat.

“Untuk memerangi narkoba kami sudah menggandeng kaum pemuda untuk membantu membrantas narkoba di wilayah kami,” katanya kepada tangerangonline.id, Rabu (24/8/2016).

Dimyati menjelaskan agar warganya dapat menjauhi narkoba pihaknya kerap melakukan seminar untuk membahas bahayanya mengkonsumsi narkoba. Seminar yang dilakukan melibatkan kepolisian dan TNI dan para ulama.

“Kita amankan Kecamatan Larangan ini dari narkoba, dari minuman keras, begitu juga dalam bentuk kejahatan apapun harus bisa kita brantas,” terangnya.

Mustaqin, salah satu warga Larangan menyambut baik langkah Camat untuk memberantas seluruh tindak kejahatan. Pasalnya narkoba bisa merusak moral dan akhlak para pemuda, karena narkoba yang diincar adalah kaum pemuda saat ini.

“Kami warga Larangan mendukung untuk memerangi narkoba di Kecamatan Larangan, agar wilayah ini terbebas dari segala bentuk tindak kejahatan,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here