Home Berita Kadisdikbud Ingin Gerak Cepat Benahi Pendidikan

Kadisdikbud Ingin Gerak Cepat Benahi Pendidikan

0

Setelah dilantik Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya (Kadisdikbud), Abduh Surachman mengaku siap melanjutkan program pendidikan di Kota Tangerang agar terus mendapatkan kelulusan terbaik.

Dikatakan Abduh pekerjaan sudah berada di depan mata, sehingga harus segera dikerjakan. Jadi nggak ada istilah harus menunggu. Bulan ini agenda-agenda pendidikan sudah menanti dan harus dikerjakan dengan baik.

“Kita harus bergerak cepat memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan Kota Tangerang. Karena dunia pendidikan di Kota Tangerang sendiri sudah baik dan akan harus baik lagi dalam kepemimpinan saya,” katanya kepada tangerangonline.id, Rabu (24/8/2016)

Untuk itu, mantan kadis Disnakertrans ini menyatakan, akan mengintensifkan koordinasi dengan seluruh jajarannya di setiap tingkatan maupun jenjang. ‎Dengan demikian, segala persoalan yang terjadi di depan diyakini dapat diselesaikan dengan sigap dan cepat.

“Ini momentum yang baik untuk memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan, kita harus bisa menjadi  contoh provinsi lain,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here