Home Berita Persita Jaga Trend Kemenangan Laga Penyisihan ISC B

Persita Jaga Trend Kemenangan Laga Penyisihan ISC B

0

Meski sudah lolos ke babak 16 besar ISC B group 2, Persita Tangerang tetap fokus menjaga trend kemenangan dalam laga terakhir babak penyisihan menghadapi Cilegon United pada tanggal 3 September 2016 nanti.

Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah mengatakan, timnya harus mengejar kemenangan dalam setiap pertandingan yang dijalani di babak penyisihan. Untuk itu Ade Suhendra dkk harus fokus menghadapi setiap pertandingan

“Trend kemenangan harus tetap kami jaga, agar di babak 16 besar yang berlangsung pertengahan September ini terus terjaga. Intinya kami menargetkan juara dalam kompetisi tahun ini,” katanya kepada¬†tangerangonline.id, Rabu (24/8/2016)

Untuk menjaga trend kemenangan tersebut, Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah terus meningkatkan pola latihan. Salah satunya lebih mempertajam lini depan agar mampu mencetak gol dalam setiap laga di babak 16 besar nanti.

“Mengasah ketajaman lini depan akan terus kami tingkatkan, persoalannya dengan gol-gol dapat mengantarkan Persita untuk meraih target juara,” jelasnya.

Selain lini depan, yang harus diperbaiki adalah lini pertahanan. Nantinya pemain bertahan harus mampu menggagalkan peluang pemain depan lawan untuk kebobolan ke gawang yang dijaga Hermansyah.

“Lini tengah sudah bisa bermain maksimal, Egi Melgiansyah dkk sudah bisa menunjukkan permainan yang apik dan koordinasi sudah berjalan dengan baik,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here