Home Berita Mengerikan! Dua Pelajar SMP di Serpong Panggul Celurit untuk Tawuran

Mengerikan! Dua Pelajar SMP di Serpong Panggul Celurit untuk Tawuran

0

Dua pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Serpong ditangkap massa dan diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong lantaran hendak membacok pelajar lainnya saat ingin tawuran di Jalan Letnan Soetopo Taman Kota 1 BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (24/8/2016).

Kedua pelajar SMP yang berinisial RI dan AI terpaksa ditangkap massa, karena aksi nekatnya membawa senjata mengerikan yaitu dua bilah celurit besar yang hendak digunakannya membacok lawan. Puluhan temannya kocar-kacir saat massa meneriaki dan hendak menangkapnya.

Massa yang terdiri dari awak media dan anggota TNI yang geram dengan maraknya aksi tak terpuji yang marak dilakukan pelajar itu berhasil menangkap RI dan AI dan langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengamankan kedua pelaku.

Kompol Didik Putra Kuncoro, saat awak media melaporkan kejadian ini langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama anggota unit Reskrim. “Kami amankan bersama barang bukti dua bilah senjata tajam, dan terima kasih atas partisipasi masyarakat membantu menjaga kamtibmas,” singkatnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here