Beranda Berita Novotel Tangerang Pajang Maskot Rhino

Novotel Tangerang Pajang Maskot Rhino

0

Novotel Tangerang, midscale international brand hotel yang berlokasi di kawasan Tangcity Superblock Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Kota Tangerang. Sejak berdiri telah memperkenalkan Mascot Rhino badut yang berwujud hewan langka Badak Bercula Satu dari Banten. Badut yang selalu hadir disetiap kesempatan program Family and Novotel ini merupakan idola anak-anak saat berkunjut ke Novotel. 

Saat ini Hotel Novotel Tangerang mempersembahkan boneka Rhino dan T-shirt untuk para tamu hotel dalam program yang bernama “Snap A Shot – Share – Win”  dimana para tamu atau pengunjung Hotel Novotel Tangerang dapat mengabadikan foto bersama Rhino untuk kemudian mengunggahnya ke media sosial Instagram dengan hastag #NovotelTangerang dan tag ke official instagram @novoteltangerang. Program ini juga dalam rangka euphoria hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus.

“Program ini berlangsung dari awal Agustus dan akan ditutup pada tanggal 30 Agustus nanti,” jelas Lisa Indra, Marketing Manager Novotel Tangerang, Kamis (25/8/2016).

Lisa pun memaparkan bahwa Badut Rhino berkostum merah dengan tulisan “Rhino Love Indonesia” di pajang dengan menarik di lantai PL pintu masuk restaurant The Square di Novotel Tangerang. Memudahkan tamu dan siapa saja yang berkunjung ke Novotel untuk mengabadikan moment special bersama Rhino. Semua foto yang di unggah akan mendapat kesempatan untuk menang. Tamu yang beruntung akan membawa pulang duplikat Boneka Rhino dan T-Shirt Rhino edisi khusus.

“Program ini tidak hanya berlaku bagi tamu yang menginap, namun terbuka untuk umum. Jadi, tunggu apalagi Rhino siap untuk berpose bersama anda semua dan jadilah bagian dari 17 (tujuh belas) orang beruntung yang berhak membawa pulang mini Rhino beserta sertifikat resmi dari Novotel Tangerang,” papar Lisa.  

Sebagaimana diketahui bahwa Novotel Tangerang memiliki komitmen untuk mendukung campaign pelestarian hewan langka khususnya Badak Bercula Satu dan dengan adanya program ini Novotel Tangerang  mengajak masyarakat ikut mendukung program pemerintah. Dari data yang tersedia Badak bercula satu sudah terancam eksistensi atau keberadaannya. Dimana populasinya hanya dapat ditemukan di Taman Nasional Ujung Kulon, tepatnya di Provinsi Banten dan berjumlah hanya berkisar antara 40 (empat puluh) hingga 50 (lima puluh) ekor saja. Oleh karena itu program ini perlu mendapatkan perhatian khusus dari kita semua.

Hotel Novotel Tangerang yang juga terletak di provinsi Banten ingin terus mengajak dan memberikan edukasi secara nyata kepada masyarakat untuk mendukung program pelestarian Badak Bercula Satu dan hewan langka lainnya. Serta dengan bangga memperkenalkan Rhino kepada semua tamu, baik domestic maupun yang dari luar negeri. (Acp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini