Home Berita 37 Cabor KONI Kota Tangerang Berlatih Akuntabilitas Keuangan

37 Cabor KONI Kota Tangerang Berlatih Akuntabilitas Keuangan

0

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang menggelar pelatihan akuntabilitas program kerja dan keuangan cabang olahraga (Cabor) di gedung Cisadane, Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (27/8/2016).

Ketua pelaksana kegiatan Samsuri mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pengarahan kepada cabor se-Kota Tangerang dapat melakukan proses pelaporan setiap kegiatan yang telah dilakukannya.

“Dari 40 cabor yang ada di Kota Tangerang, hadir 37 cabor yang mengikuti kegiatan ini,” ucapnya kepada tangerangonline.id saat ditemui setelah selesai acara.

Samsuri memaparkan, dana yang diserap cabor memakai dana hibah dari pemerintah, jadi harus membuat pelaporan yang sesuai dengan aturan pemerintah. “Dengan diadakannya pelatihan tersebut dapat dipahami, cabor melaporkan kegiatan atas dasar kegiatan proposal yang diajukan,” jelasnya.

Diketahui pemateri tersbut yang hadir dari perwakilan Dinas Perbendaharaan, Kekayaan dan Aset Daerah (DPKAD), perwakilan Inspektorat, dan perwakilan pajak beserta ketua Koni Hadi. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here