Home Berita Beri Makan Kucing Liar di Taman Kota I, WN Skotlandia Tarik Perhatian

Beri Makan Kucing Liar di Taman Kota I, WN Skotlandia Tarik Perhatian

0

Warga negara asing (WNA) asal Skotlandia itu cukup memikat perhatian. Dengan langkahnya yang cepat sembari membawa sebuah plastik yang berisi penuh makanan kucing, kucing-kucing liar yang biasa diberi makan pun langsung mengikuti bule yang bernama Angus itu di Taman Kota 1 BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (27/8/2016).

Angus yang juga tinggal di BSD  itu mengatakan, bermula ketika saat dirinya berolahraga di Taman Kota 1 dan melihat ada beberapa ekor kucing liar yang bermain di area itu. “Saya pikir kalau tinggal di sini ia dapat makan dari mana maka saya sekali waktu membawa makanan kucing dan memberi kucing di sini makan,” ucap Angus yang belum fasih berbahasa Indonesia itu kepada tangerangonline.id.

Ia juga mengatakan, kepedulian terhadap kucing-kucing liar itu karena kecintaannya terhadap hewan. “Saya di rumah punya banyak anjing, dan saya lakukan ini karena saya menyukai semua hewan,” katanya menambahkan.

Tak heran yang dilakukan Angus, mengundang perhatian para pengunjung yang takjub akan kepeduliannya terhadap hewan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here