Home Berita JNE Keliling Cimone Kenalkan Brand Baru

JNE Keliling Cimone Kenalkan Brand Baru

0

Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Acros Expres cabang Cimone melakukan konvoi keliling Kota Tangerang. Parade tersebut memeriahkan pasca Hari Ulang Tahun (HUT) ke -71 Republik Indonesia (RI) yang sekaligus memperkenalkan desain baru yang ditempel di mobil JNE, Minggu (28/8/2016).

Kepala Cabang Cimone JNE Acros Expres Herdiyana mengatakan, kegiatan parade tersebut dalam rangka HUT ke-71 RI yang sekaligus sosialisasikan logo baru dari perusahaan kurir tersebut.

“Sosialisasi branding kita yang dipasang di mobil, tiga mobil yang sudah dipasang,” ucap Herdi kepada tangerangonline.id saat ditemui.

Pihaknya mengaku, bahwa brand tersebut ada di cabang Cimone dan pertama di Kota Tangerang. Sebelumnya di Jakarta sudah dipakai. “Nantinya seluruh cabang JNE di Kota Tangerang akan semua memakai brand ini,” jelasnya.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pegawai JNE Acros Expres cabang Cimone, dengan memakai motor sekitar 20 kendaraan dan mobil operasional JNE 3. “Dari Cimone mengarahkan ke BSD lalu putar balik ke tol yang berada di kebon nanas berhenti sekaligus bagi-bagi sovenir kepada pengguna jalan,” pungkasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here