Home Berita PWI Kabupaten dan Alfamart Salurkan 400 Paket Sembako

PWI Kabupaten dan Alfamart Salurkan 400 Paket Sembako

0

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Alfamart menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat prasejahtera sebanyak 400 paket. 

Branch Manager Alfamart Balaraja Yosef Risdianto mengatakan, program ini dilakukan di seluruh wilayah cabang Alfamart, setidaknya pihaknya sudah menyalurkan 10.000 paket pada tahun lalu. Paket bantuan tersebut meruoakan donasi yang dihimpun pihaknya dari masyarakat untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Untuk hari ini paket yang kami bagikan mencapai 400 paket. Selain paket sembako kita juga memberikan bantuan alat-alat sekolah dan juga kacamata baca kepada masyarakat,” terangnya.

Sahatma Refindo, ketua PWI Kabupaten Tangerang mengatakan kegiatan bantuan sosial ini merupakan agenda rutin dan sudah dilaksanakan dua kali. “Saya berharap agar jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan ini, namun melainkan kegiatan ini dapat sedikit membantu dan sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here