Home Agenda HMTI Unpam Gelar Futsal Dungker Cup 2016

HMTI Unpam Gelar Futsal Dungker Cup 2016

0

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Pamulang (Unpam) menggelar Futsal Dungker Cup 2016 di lapangan futsal Camp Ciputat, Minggu (28/8/2016). Kegiatan yang diselenggarakan merupakan rangkaian program kerja untuk memeriahkan momentum Hari Kemerdekaan.

Ketua Umum HMTI Unpam Wahidin mengatakan, ajang tersebut bertujuan agar menjaga dan menumbuhkan rasa solidaritas dan sportivitas mahasiswa jurusan Teknik Industri Unpam. Selain itu, ajang turnamen ini sebagai penyatuan kebersamaan antar mahasiswa Teknik Industri, baik kelas reguler maupun eksekutif.

“Sesuai slogan kita ‘Kami Yakin Maka Bisa’, dalam turnamen ini sebagai rasa kebersamaan kita untuk silaturahmi antar mahasiswa reguler dan eksekutif. Tidak ada pembeda kita semua satu. Ingat We Are (kami) Biru Dungker,” ungkapnya.

Dikatakannya, meski kegiatan yang diselenggarakan terbilang mengalami hambatan, hal itu dapat diatasinya secara bersama. Terbukti dengan terselenggaranya kegiatan terlaksana hingga akhir.

“Kami belajar dari pendahulu kami di HMTI, mereka (senior) selalu mengatakan, di sana Industri, di sini Industri dan dimana-mana kita saudara.
Itu yg membuat kami ingin menyatukan dan mensolidkan Industri Unpam agar tetap berjaya,” pungkasnya.

Sementara, Adis Indrajit, ketua Pelaksana Futsal Dungker Cup 2016 menyebutkan dari ajang turnamen tersebut diikuti sebanyak 12 club futsal. Meski terbilang sangat sederhana, tampak perhelatan ini sangat memiliki rasa sportivitas dan kebersamaan yang tinggi.

“Ada 12 club. Perhelatan ini kita gelar hari ini saja. Nantinya, club yang menang akan dihadiahkan trofi dan uang pembinaan,” ujar Adis.

Dia berharap, kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kesolidaritasan dapat terus digiatkan tiap tahunnya. Hal ini diperlukan agar HMTI Unpam berjaya selalu. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here