Home Berita Rano dan Aa Gym Terima Penghargaan Tokoh Inspirasi dari Bintang Group

Rano dan Aa Gym Terima Penghargaan Tokoh Inspirasi dari Bintang Group

0

Gubernur Banten, Rano Karno dan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mendapat penghargaan sebagai tokoh inspirasi dari rumah produksi Bintang Group. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pimpinan Bintang Group bersamaan dalam merayakan HUT ke-19 rumah produksi yang salah satu program populernya yaitu Cek & Ricek tersebut semalam di The Breeze BSD, Tangerang.
Rano diberikan penghargaan sebagai artis pertama yang menjabat sebagai kepala daerah. “Rano Karno dulu bersama di panggung hiburan, dan setelah itu beliau sukses mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik sebagai kepala daerah, maka dari itu beliau kami nobatkan sebagai salah satu tokoh inspirasi,” ujar Direktur Bintang Grup, Ilham Bintang.


Selain Rano Karno dan Aa Gym, beberapa tokoh lainnya juga turut dinobatkan sebagai tokoh inspirasi dengan berbagai latar belakang kategori. “Pak Hotman (Hotman Paris Hutapea) sebagai pengacara kondang, Aa Gym sebagai pendakwah, dan bersama Anwar Fuady,” tambahnya.

Rano mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap agar dunia hiburan Indonesia dapat lebih maju lagi memberikan karya terbaik bagi masyarakat.

“Dulu kita sama-sama di panggung hiburan, tapi saya pilih pengabdian melalui jalur politik, semoga dunia hiburan dapat lebih maju dan baik lagi menyuguhkan tayangan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia pada umumnya meski saya sekarang mengabdinya di jalur yang berbeda,” kata Rano. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here