Home Agenda Reuni Akbar Sempel Bakal Digelar 4 September 2016

Reuni Akbar Sempel Bakal Digelar 4 September 2016

0

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 yang kini berubah menjadi SMPN 6 Tangerang atau lebih populer disebut SEMPEL bakal  menggelar Reuni Akbar. Rencananya kegiatan yang bertajuk “Merajut asa, menjalin silaturahmi, dan menggapai cita” akan berlangsung pada Minggu 4 September 2016 di SMPN6, Jalan Cemara Raya, Perumnas 1 Kota Tangerang, Banten. Tema acaranya adalah Teman dahulu, Teman sekarang, dan Teman selamanya.

Ketua Umum Panitia Reuni Akbar SEMPEL 2016, Mohamad Irvan Hadi mengungkapkan acara ini terbuka bagi alumni Sempel sebanyak 12 angkatan, yakni angkatan 1981 hingga 1992. Rangkaian acara terdiri atas pentas seni dan budaya, fun games, bazaar, foto booth, penghargaan bagi para guru dan kegiatan seru lainnya. Sejumlah tokoh dan selebriti asal Sempel juga akan hadir.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan bernostalgia, kegiatan ini juga diarahkan untuk mensinergikan berbagai potensi para alumni dalam semakin memajukan sekolah, memberdayakan sesama alumni, bahkan membangun hubungan profesional maupun sosial demi kemajuan bersama.

“Intinya acara reuni nanti bukan sekadar bernostalgia dan ajang selfi, Tapi ada makna yang lebih dalam yang dihasilkan dari pertemuan itu. Ada wujud kecintaan dan kepedulian terhadap almamater yang juga konkret,” ungkap Irvan.

Menurut Irvan seluruh rangkaian acara reuni bakal melibatkan alumni dan pada akhirnya diharapkan akan terbentuk Ikatan Alumni Sempel yang hingga kini belum ada. “Alumni Sempel begitu solid, banyak yang kini bekerja di berbagai sektor turut membantu kesuksesan acara ini,” ujar Irvan.

Hingga saat ini, sebut dia, sudah lebih dari 900 orang yang telah mendaftar dan menyatakan untuk hadir pada 4 September nanti. Informasi lengkap mengenai Reuni Akbar Sempel 2016 bisa dilihat di situs www.sempel.net , twitter @reunisempel2016, https://www.facebook.com/reuni.sempel

“Kami pun sangat mengharapkan dukungan maupun donasi dari para almuni. Silakan mengontak panitia melalui website sempel dan media sosial yang ada,” pungkasnya. (Cid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here