Home Agenda Rayakan HUT ke-19, Bintang Group Wakaf Al Quran

Rayakan HUT ke-19, Bintang Group Wakaf Al Quran

0

Rumah produksi Bintang Grup merayakan ulang tahunnya ke-19 yang terus eksis dalam program televisi infotaimen dan tabloid Cek & Ricek. Perayaan juga diselenggarakan dengan rangkaian wakaf Al Quran dan penghargaan tokoh inspirator dilangsungkan di Chakra Lounge The Breeze BSD City, Tangerang, Senin (29/8/2016) malam.

Direktur Utama, Ilham Bintang bersyukur atas perjalanan usia yang panjang dalam menjalankan program infotaimen yang dikatakannya menjadi program infotaimen pertama yang mengacu pada kaidah jurnalistik.

Menurutnya, atas capaian keberhasilan itu, peluncuran Al Quran wakaf dan penghargaan tokoh menjadi acara puncak dalam merayakan hari ulang tahun program yang sejak 1997 silam berjalan.

“Cek & Ricek menjadi program yang alhamdulillah masih eksis hingga saat ini, sebagai infotaimen yang mengacu pada kaidah jurnalistik dalam usia yang ke 19 ini kami meluncurkan  alquran wakaf dan penghargaan pada tokoh inspirasi dari kalangan artis, pendakwah, hingga kepala daerah,” katanya menjelaskan.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa publik figur juga turut datang memeriahkan seperti Gubernur Banten Rano Karno, Indro Warkop, Vina Panduwinata, Camelia Malik, Dude Herlino, Aa Gym, hingga Mendagri Tjahyo Kumolo. 

Ilham juga menambahkan mengenai peluncuran Al Quran wakaf. “Masyarakat bisa membeli melalui akun instagram kami dan berhak mendapatkan wakaf sebuah Al Quran,” imbuhnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here