Home Berita Kecelakaan Beruntun di Depan Bintaro Xchange, 2 Pengendara Adu Mulut

Kecelakaan Beruntun di Depan Bintaro Xchange, 2 Pengendara Adu Mulut

0

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren tepatnya di depan Mall Bintaro Jaya Xchange. Kecelakaan tersebut melibatkan 2 mobil Avanza dan 1 sepeda motor CBR250 ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas sekitar mall.

Kecelakaan bermula saat motor CBR250 yang menyalip mobil di depannya, tiba-tiba pengendara motor terjatuh dan hampir tertabrak oleh Avanza abu-abu dengan plat nomor B 1799 WUI. Untungnya sang pengemudi tersebut berhasil menghentikan mobil sebelum menabrak pengendara CBR250 yang masih pelajar.

Namun, mobil yang di belakang Avanza abu-abu itu tidak sempat untuk mengerem secara mendadak hingga kecelakaan pun tak terhindarkan. Mobil Avanza putih yang dengan plat nomor B 1025 VKA rusak parah dibagian depan, terutama samping sebelah kanan dan Avanza abu-abu hanya penyok dan lecet di bagian belakang.

2 Pengemudi mobil Avanza itu pun sempat terlibat adu mulut, tatapi dapat dilerai oleh warga sekitar yang menyaksikan.

Dikatakan pengendara motor CBR250, dirinya terjatuh akibat ban motor yang dikendarainya slip, sehingga hilang kendali. “Begitu saya mau nyalip tiba-tiba ban depan saya slip jadi kepleset,” ujar Wawan, pengendara motor kepada kedua pengemudi Avanza, Rabu, (7/9/2016) sore.

Dari kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Untuk pemeriksaan lebih lanjut pengemudi mobil dan motor dibawa ke pos polisi terdekat untuk dimintai keterangan. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here