Home Berita 76 Siswa Penerbangan AAA Diwisuda

76 Siswa Penerbangan AAA Diwisuda

0

Sebanyak 79 siswa Sekolah penerbangan Angkasa Aviation Academy (AAA) mengadakan wisuda akbar untuk pelajar batch 5, 6 dan 7. Wisuda akbar tersebut berlangsung di salah satu lokasi AAA yaitu di Bandara Cakrabhuwana, Cirebon.

“Sampai dengan saat ini Angkasa Aviation Academy telah mencetak 300 penerbang dan beberapa diantaranya telah menjadi Captain di maskapai Lion Air Group”, ujar Capt Audy L Punuh, General Manager Angkasa Aviation Academy, melalui keterangan resminya, Rabu (7/9/2016)

Lanjut Audy, sekolah penerbangan AAA akan terus berinovasi untuk mencetak sumber daya manusia yang berkualitas. “Saat ini Lion Air Group telah bekerja sama dengan Airbus Training Organization untuk meningkatkan standar kurikulum dan program training yang berkesinambungan,” imbuhnya.

Angkasa Aviation Academy adalah sekolah penerbangan milik Lion Air Group yang berlokasi di Cirebon dan di Palangkaraya. Didirikan pada tahun 2010 dengan menggunakan nama Wings Flying School dan pada tahun 2014 mengganti namanya menjadi Angkasa Aviation Academy.

Saat ini AAA mengoperasikan 40 pesawat latih Cessna 172 G1000 untuk melatih calon penerbang yang berkualitas. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here