Home Berita Stok Gas Elpiji 3 Kg di Karawaci Habis

Stok Gas Elpiji 3 Kg di Karawaci Habis

0

Gas elpiji 3 kilogram di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang kehabisan stok. Kondisi tersebut diketahui setelah warga yang mencari gas elpiji hingga ke beberapa agen di sekitar wilayah Karawaci habis.

Salah satu warga, Saropah (23) mengakui, dirinya telah mencari gas elpiji di seluruh warung kelontongan yang berada di wilayahnya tidak adanya stok gas elpiji 3 Kg “Biasanya ada gas elpiji di warung-warung. Tapi sekarang tidak ada, di agen pun kehabisan,” jelas warga Kampung Baru, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang kepada tangerangonline.id saat ditemui, Rabu (14/9/2016).

Hal senada diucapkan warga lainnya, Ade Saputra (24) telah mencari gas elpiji disetiap warung dan agen gas elpiji di wilayahnya kehabisan stok gas elpiji. Dirinya menemukan stok gas elpiji di agen yang berada diwilayah Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Habis semua gas elpiji di sini. Saya dapet gas elpiji ini di Perum Dua, Jalan Baja. Di situ stoknya juga sudah menipis,” ucap warga Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang kepada tangerangonline.id saat ditemui.

Dirinya berharap kepada pemerintah dapat mengontrol gas bersubsidi, agar tidak adanya kelangkaan atas gas elpiji diwilayahnya. “Saya minta pemerintah harus menyiapkan gas elpiji setelah pasca Hari Raya Idul Adha. Menurut saya kelangkaan ini, pasca dari Hari Raya Idul Adha,” pungkas Ade. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here