Home Berita Polsek Pasarkemis Pergoki 2 Pemuda Transaksi Narkoba

Polsek Pasarkemis Pergoki 2 Pemuda Transaksi Narkoba

0

Sebuah rumah di Perumahan Villa Tomang Baru blok J2, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang digerebek oleh tim Resmob Polsek Pasarkemis. Dari laporan warga yang enggan disebutkan namanya, rumah tersebut sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba dan pesta narkoba.

“Dari hasil laporan tersebut, kami langsung melakukan lidik ke tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolsek Pasarkemis, Kompol Kosasi, Senin (19/9/2016).

Dari hasil lidik, team Resmob Polsek Pasarkemis mengamankan 2 orang pemuda pengangguran A (22) dan AS (23) di TKP, lalu petugas melakukan penggeledahan terhadap rumah pelaku. “Kami menemukan 7 bungkus plastik clip warna bening diduga berisi Narkotika jenis Sabu-sabu, dan 1 buah botol, Bong alat hisap beserta Cangklong yang masih nempel pada Bong, dan juga Korek Api Gas warna Biru,” lanjut Kompol Kosasi.

Selanjutnya saat itu juga kedua pelaku beserta barang buktinya, langsung dibawa Komando Poksek Pasar Kemis guna proses hukum selanjutnya.

Dengan ini kedua pelaku dikenakan Pasal 114 ayat 1 sub 112 ayat 1 Jo 127 ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here