Home Berita Pemuda Diduga Begal Dimassa Hingga Tewas di Jalan Boulevard Barat BSD

Pemuda Diduga Begal Dimassa Hingga Tewas di Jalan Boulevard Barat BSD

0

Naas, diduga pelaku pembegalan kendaraan bermotor, MN (19) tewas mengenaskan dikeroyok warga sekitar di Jalan Raya Boulevard Barat, BSD tepatnya di Cluster Simply City Kampung Cisauk Kaler, Desa Situgadung Kecamatan Pagedangan, Rabu (21/9/2016) pukul 03.00 WIB.
Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, menurut keterangan saksi bernama Madrafi yang melihat kejadian itu, melihat MN sudah terkapar dan dikeroyok warga di jalan dengan berlumuran darah di bagian wajah. Diduga, MN dikeroyok hingga tewas.

“Saat itu pelaku sedang dikeroyok oleh warga sebanyak kurang lebih 70 orang, kemudian saksi melihat kondisi pelaku masih bernafas lalu saksi menghalangi namun warga tetap memukul dan menendang bagian kepala diduga pelaku sampai kondisi meninggal,” terang AKP Mansuri.

Parahnya, lanjut AKP Mansuri, MN yang sudah tak berdaya dengan warga ingin melindasnya dengan kendaraan mobil molen. Namun, hal itu dapat dicegahnya. “Warga mencoba untuk melindas pelaku dengan mobil molen merk Merah putih namun dihalangi oleh saksi,” lanjutnya.

Sementara, Security Garda BSD mengetahui hal itu langsung melaporkannya ke Polsek Pagedangan dan pelaku yang sudah tewas dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here