Home Berita Polsek Teluknaga Masih Buru Pembunuh Tukang Ojeg

Polsek Teluknaga Masih Buru Pembunuh Tukang Ojeg

0

Polisian Sektor (Polsek) Teluknaga terus memburu pelaku pembunuhan tukang ojeg pangkalan di Jalan Kampung Melayu, Desa Bojong Remget, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kepala Polsek Teluknaga Anjun Komisaris Polisi (AKP) Supriyanto menuturkan, pihaknya saat ini telah memeriksa sejumlah saksi untuk memberikan keterangan dan petunjuk dalam mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

“Nurti dari istri korban kami mintai keterangan, agar mendapatkan petunjuk siapa pelakunya. Semoga cepat terungkap pelakunya,” jelas AKP Supriyanto kepada tangerangonline.id saat dihubungi, Rabu (21/9/2016).

Selain Nurti, AKP Supriyanto menambahkan, pihaknya sudah meminta keterangan dari dua orang saksi lainnya. Termasuk barang bukti korban yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), telah diperiksa untuk mendapatkan sidik jari atau mengetahui pelaku pembunuhan tersebut.

“Motifnya masih kita selidiki lebih dalam. Barang bukti yang ada di TKP kami periksa untuk dapat menemukan titik terang,” tandas AKP Supriyanto.

Sebelumnya diberitakan, Arsyad ditemukan tewas dekat pom bensin di pinggiran Jalan Kampung Melayu, Desa Bojong Renget, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dengan luka tiga tusukan di bagian kepala, Selasa (20/9/2016). (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here