Home Berita AP II Gelar Pertunjukan Seni di T3 Bandara Soetta

AP II Gelar Pertunjukan Seni di T3 Bandara Soetta

0

PT Angkasa Pura (AP) II menggelar sejumlah hiburan berkualitas di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pada akhir pekan ini atau dari tanggal 23-25 September 2016,  guna memberikan pengalaman berkesan bagi penumpang pesawat dan pengunjung bandara.

Hari ini, AP II bekerjasama dengan Djoko Angklung mengadakan sesi bermain angklung yang diikuti ratusan penumpang pesawat.

Setiap penumpang pesawat yang mengikuti sesi ini dipinjamkan angklung untuk kemudian dipandu oleh instruktur sehingga dapat menciptakan suatu irama yang indah.

Peserta sesi bermain angklung yang merupakan alat musik khas Jawa Barat ini ini juga diikuti oleh sejumlah wisatawan mancanegara.

Sementara itu pada hari ini tanggal 24 September, penumpang yang tengah menunggu pesawat di Terminal 3 dihibur oleh paduan suara Purwacaraka Music Studio, yang membawakan sebanyak 13 lagu, baik itu lagu nasional maupun daerah mulai dari pukul 15.00 WIB.

Adapun besok atau pada tanggal 25 September 2016,  penumpang pesawat yang melalui Terminal 3 dapat melihat pertunjukan tari khas Jakarta dan Banten.

“Rangkaian kegiatan pada 23-25 September ini bertujuan utk mewujudkan customer happiness sehingga para penumpang dapat terhibur ketika menunggu keberangkatan pesawat serta mendapatkan pengalaman yang berkesan selama berada di Terminal 3,” kata Director of Airport Services & Facility AP II Ituk Herarindri, Sabtu (24/9/2016).

Kedepannya sambung Ituk, akan ada lagi pertunjukan seni yang akan tampilkan di Bandara Soetta dan bandara-bandara lain di bawah lingkungan AP II.

“Pertunjukan seni di Terminal 3 ini juga merupakan wujud dari komitmen kami ikut mempromosikan pariwisata Indonesia guna meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara,” jelasnya.

Dengan beroperasinya Terminal 3 secara penuh pada tahun depan, Bandara Soetta diproyeksikan menjadi bandara transit sehingga dapat mendukung peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here