Home Berita Bejat! 6 Pria Giliran Perkosa Ibu Muda Penjaga Warung di Tigaraksa

Bejat! 6 Pria Giliran Perkosa Ibu Muda Penjaga Warung di Tigaraksa

0

Nasib sial menimpa IIN (36), penjaga warung di Kampung Gardu, Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Ibu muda itu diperkosa oleh 6 pria secara bergilir pada Jumat (23/9/2016) pukul 24.00 WIB.

Kapolsek Cisoka AKP Sumaedi mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang menjaga warung milik kawannya (Yanti), lalu datang para tersangka berjumlah 6 orang pria bermaksud ingin nongkrong di warung. Tak lama, salah satu tersangka BM alias Dagul mengajak korban dan Yanti ke tempat hiburan malam di Kampung Ranca Cikuya.

Setelah di tempat hiburan, lanjut AKP Sumaedi, korban diajak pulang secara terpisah dengan Yanti oleh tersangka Dagul dan membohongi korban bahwa Yanti telah tiba di Kampung Talaga Megu RT 01/04 Desa Karang harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Merasa curiga, korban mencoba menghubungi Yanti, namun Dagul merampas handphonenya dan memperkosa korban bersama pelaku lainnya.

“Sekitar jam 24.00 WIB, korban sampai di Kampung Talaga Megu Rt 01/04 Desa Karang harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Ketika korban ingin menelpon temannya Yanti, tiba-tiba HP korban merk Evercross diambil paksa oleh BM, lalu korban diperkosa secara bergiliran oleh ke-6 pelaku dan korban ditinggalkan di tempat tersebut seorang diri,” paparnya.

Dari laporan korban, AKP Sumaedi menambahkan, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. Alhasil, polisi berhasil meringkus kawanan pemerkosa tersebut.

“Dari penangkapan ke-6 tersangka, 2 orang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polsek Cisauk, A (DPO), BM als Dagul (tertangkap), S (tertangkap), W( DPO), SM alias Kapil (tertangkap) dan SA (Tertangkap),” ujarnya.

Dari hasil penangkapan polisi mengamankan 1 unit HP merek EVEECROSS, Celana dalam warna Hitam milik Korban yang di temukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Visum Et Repertum (VER). Para pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Cisoka guna pengusutan lebih lanjut. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here