Home Berita BNN Gerebek Bandar Narkoba di Neglasari

BNN Gerebek Bandar Narkoba di Neglasari

0

Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama aparat kepolisian melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba di sebuah kontrakan yang berlokasi di Jalan Utama 1, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (28/9/2016) pagi. Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa paketan ekstasi, bahan pembuat ekstasi dan alat cetak ekstasi.

Penggerebekan itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB, ketika itu petugas BNN Pusat langsung datang dan menggerebek sebuah kontrakan yang dicurigai sebagai tempat pembuatan ekstasi.

“Iya saya dijemput sama pihak BNN sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Saya dipanggil untuk hadir di kontrakan lokasi penggerebekan dan untuk menyaksikan proses para anggota BNN pas menggerebek kontrakan itu. Yang saya lihat ada satu orang yang berada didalam kontrakan itu dan barang buktinya tadi bahan pembuat ekstasi, paketan ekstasi siap edar, dan alat cetak ekstasi,” ujar Sahroni Ponco selaku ketua RW 04, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Para pelaku awalnya sempat tidak mengaku ketika diinterogasi. Setelah itu petugas menemukan barang bukti berupa, ekstasi, bahan ekstasi dan alat cetaknya di dalam kamarnya.

Tak lama kemudian petugas langsung memasang police line di kontrakan tersebut. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here